Cara Memutihkan Wajah Dengan Cream Lamesa

Kategori

Lagi cari cara memutihkan wajah secara alami?
Sudah banyak banget produk pemutih kulit yang beredar di pasaran. Apa kamu salah satu yang hobi pakai produk whitening? Hati-hati, jangan sampai impian dan ekspektasi kamu soal wajah putih justru membawa pada produk yang salah, dan bikin kulit putih seperti mayat.
Banyak wanita Indonesia yang terobsesi banget sama kulit putih. Pandangan “cantik itu harus putih” juga masih di pegang kuat banyak orang. Sebenarnya gak hanya di Indonesia aja yang masih punya anggapan seperti ini. Orang luar negri juga banyak yang hobi pakai pemutih wajah kan? Karna memang rumput tetangga itu selalu lebih hijau ya. Hehe
Meskipun sebenarnya produk-produk berlabel lightening atau whitening hanya membuat wajah kamu cerah (bright), tapi banyak juga yang ekspektasinya pengen putih yang drastis. Akibatnya pemandangan warna kulit belang antara wajah dan badan jadi hal yang banyak di jumpai. Padahal tau gak sih, kalo putih cerah yang maksimal itu gak lebih dari warna lengan atau paha dalam kita. Putihnya orang Indonesia ini jelas beda ya sama putihnya orang Eropa.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Cara Memutihkan Wajah Dengan Cream Lamesa
    Komentar(0)